Kota Tasikmalaya, LINTAS PENA

Lembaga pendidikan persekolahan sangat heterogen, ada yang “alit” hingga yang “elit” persekolahan sangat memerlukan perhatian, bimbingan, dan pembinaan yang efekteif untuk mencapai cita-cita, sesuai misi dan visi sekolah. Masalah pendidikan dirasakan sangat bermanfaat bagi kehidupan masyarakat.

“Dengan adanya media yang dapat menampung aspirasi dan informasi mengenai bidang pendidikan, PGRI Kota Tasikmalaya sangat menyambut baik,sehingga diharapkan Tabloid LINTAS PENA menjadi wadah kompetitif bagi tenaga pendidik, hingga terasa ada peningkatan di bidang sarana dan mutu pendidikan. “ ungkap Drs. Deri Daswara, MM, Ketua Umum PGRI Kota Tasikmalaya kepada LINTAS PENA.

Deri Daswara pun menghimbau pepada para anggota PGRI Kota Tasikmalaya yang akan menyampaikan pemikiran tulisan untuk peningkatan di bidang pendidikan, Tabloid LINTAS PENA bisa dimanfaatkan. Informasi lembaga pendidikan terutama persekolahan, masalah kemajuannya bisa dijadikan studi banding bagi sekolah lain.

“Sedangkan kemunduran atau kekurangannya bisa dijadikan pemikiran bagi institusi di atasnya bagaimana untuk mengatasi hal tersebut agar bisa diatasi sehingga bidang pendidikan benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.” katanya

Drs. Deri Daswara, MM selanjutnya menjelaskan, bahwa informasi yang dituangkan dalam Tabloid LINTAS PENA banyak faedahnya bagi peningkatan mutu pendidikan, mudah-mudahan Tabloid LINTAS PENA selalu membawa informasi dan aspirasi di bidang pendidikan. “Cita-cita pendidikan untuk menciptakan dan mencetak insan yang bertakwa, cerdas, berkarya untuk negara dapat terlaksana.” tegasnya. (U. WACHYU/ REDI.M)***