Kab.Tasikmalaya, LINTAS PENA

Kepedulian insan pendidikan di Kabupaten Tasikmalaya bagian selatan memang patut diacungi jempol. Betapa tidak! Karena kini UPTD Pendidikan Cipatujah memiliki gedung kantor yang refresentatif dari hasil swadaya seluruh jajaran UPTD, K3S dan PGRI serta para guru.

“Kami bersyukur, dengan adanya prakarsa yang berkesinambungan dari seluruh jajaran UPTD, K3S, PGRI dan para guru, akhirnya dapat membangun gedung kantor UPTD Pendidikan Cipatujah tanpa kucuran dana APBD, melainkan dilakukan secara swadaya,” ujar H. Dedi, Kepala UPTD Pendidikan Cipatujah kepala LINTAS PENA.

H. Dedi mengatakan, bahwa pembangunan gedung kantor UPTD secara swadaya merupakan upaya dalam menjawab tuntutan jaman dan merupakan langkah untuk memajukan dunia pendidikan di Kab. Tasikmalaya khususnya di wilayah Kecamatan Cipatujah.

“Pembangunan gedung kantor UPTD dilakukan mempertimbangkan tidak layaknya kondisi gedung yang selama ini digunakan sangat memprihatinkan, kebulatan tekad seluruh komponen UPTD dan para pelaku pendidikan se-Kec. Cipatujah berhasil membangun gedung UPTD dengan menyerap dana lebih kurang sebesar Rp270 juta , intinya kantor UPTD Cipatujah kini miliki kantor yang bagus, dari hasil swadaya jajaran UPTD, K3S dan PGRI, gedung ini mennghabiskan dana lebih kurang 270 juta,” ujar H. Dedi pekan kemarin.(WARTONO)****