Singaparna, LINTAS PENA
Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 65, masyarakat Desa Cikunir Kec.Singaparna mengadakan turnamen sepakbola bertempat di lapang Pojok Dedes yang di ikuti oleh 13 club perwakilan dari masing-masing kampung.
Kepala Desa Cikunir Ibin Arifin didampingi Arif dari Fraksi PDIP saat ditemui LINTAS PENA yang kebetulan pada waktu itu hadir menyaksikan pertandingan final antara kesebelasan Pamengpeuk vs Angaraja mengatakan bahwa, turnamen ini semata-mata untuk meningkatkan kreativitas masyarakat khususnya dalam bidang olahraga sepak bola, terlebih adanya prasarana lapang yang memadai dan menggali bakat para pemuda yang ada di desa Cikunir. “Mudah-mudahan acara tahunan yang rutin dilaksanakan ini dapat dijadikan sarana silaturahmi antar kampung dan membentuk satu kekompakan dalam suportivitas olahraga tersebut”, harapnya.
Adapun hadiah yang diperebutkan, menurut Ibin yaitu seekor domba untuk juara I dan II, diakhir pertandingan kedua kesebelasan masing-masing menunjukan permainan terbaiknya secara sportif dan berakhir seri, sehingga harus dilakukan adu finalti yang dimenangkan oleh kesebelasan Pamengpeuk yang berhasil keluar sebagai juara ke1. (TATANG R.A)***